Rabu, 27 Mei 2020

Senjata Free Fire yang Sangat Mematikan

Senjata Free Fire yang Sangat Mematikan

1. Groza


Memang senjata yang satu ini terkenal sangat mematikan, mau itu dimainkan di Free Fire atau PUBG sekalipun. Masalahnya senjata ini adalah senjata AR, menggunakan peluru 7,62, namun punya rate of fire yang tinggi. Senapan ini hanya bisa kamu dapatkan dari air drop saja. Jadi bisa dibilang kamu lebih hoki-hokian untuk mendapatkan senjata ini. Sebab ketika kamu mengusahakan air drop, isinya bisa bermacam-macam tak hanya Groza saja.

2. M14


Beralih ke senjata jarak jauh semi-rifle. Dari yang bisa kamu pilih, senjata Free Fire terbaik untuk lini ini bisa dibilang adalah M14. Kenapa? Berkat damage besar dan bisa ditembakan semi-otomatis tanpa harus kokang setiap menembak seperti menggunakan AKM. Senjata ini bisa kamu dapatkan di mana saja, jadi mungkin bisa kamu padu padankan dengan senjata ber-DPS tinggi seperti senjata AR atau senjata SMG.

3. Shotgun M1014


Kalau pertarungan jarak super dekat, apa yang jadi senjata terbaik? Jawabannya adalah Shotgun M1014! Senjata ini punya tujuh peluru yang bisa terus ditembakkan secara semi-otomatis, tanpa harus kokang terlebih dahulu. Damage-nya? Nggak usah ditanya, kamu bisa membunuh musuh cuma modal dua atau bahkan satu peluru saja kalau misalnya semua damage kena tubuh musuh dan kepala!

4. VSS


VSS merupakan senjata kecil, tapi punya jarak yang jauh. Ditambah karakteristik senjata ini yang senyap, sudah jelas kenapa VSS jadi salah satu senjata Free Fire terbaik. Mungkin VSS tidak seberapa kuat kalau dilihat secara damage. Namun jaraknya yang cukup jauh dan sulit didengar, membuat musuh jadi sangat kesulitan untuk bisa menemukan arah tembakan kamu.

5. AWM


Memang senjata seri Arctic Warfare ini selalu menjadi andalan penembak jitu di dalam game. Kenapa begitu? Alasannya adalah karena senjata ini selalu bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali tembak, faktor yang membuat AWM jadi senjata Free Fire terbaik. Namun kelemahannya adalah senjata ini harus dikokang setiap habis menembak.
Kelemahan lain senjata ini adalah, AWM merupakan senjata air drop yang sulit dan tak pasti untuk didapatkan. Jadi kalau kamu ingin bisa memegang senjata ini, kamu harus bergerak ke arah air drop, dan bahkan mempertaruhkan nyawa. Belum lagi bisa saja sesampainya di air drop, isi senjatanya bukan AWM, melainkan senjata lain. Jadi tambah rugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar